> Bukti Withdrawal (Penarikan Dana)

Bukti Withdrawal (Penarikan Dana)

Posted on Sabtu, 04 Agustus 2012 | No Comments

Seperti yang bisa anda lihat bahwa saya masih member baru, buktinya dengan posting di bulan agustus, ya butuh waktu 3 jam bagi saya sebagai pemula untuk membuat blog ini,,
kenapa saya rela menghabiskan waktu saya hanya untuk nge blog?
ya, ini lah tanda keseriusan saya terhadap bisnis internasional >>justbeenpaid<<
walaupun saya belum punya bukti , tapi setelah withdrawal saya nanti, akan saya posting buktinya sesegera mungkin karena saya sudah lihat buktinya

bahkan di grup facebook khusus justbeenpaid orang indonesia bermember kurang lebih 30rb orang..
dan tak satupun dari mreka yang menyatakan bahwa bisnis ini tidak berprospek
apa lagi menipu, tidak mungkin direkaya, itu grup isinya 30rb orang lebih loh
kan ga lucu ada beberapa orang yang mempunyai akun berpuluh ribu hanya untuk ngepost hal-hal yang menipu agar orang tertarik

Silahkan Mempelajari
yang penting positive thinking
tidak ada kerugian di bisnis ini !! semangat :D

Leave a Reply

Doan Pasaribu. Diberdayakan oleh Blogger.